Assalamu’alaikum Wr. Wb. Sahabat Wakaf Center Al-Bahjah ☺

Semoga Bapak/Ibu/Saudara/Saudari selalu dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin

“Alhamdulillah tetangga pondok menjual tanahnya (di samping pondok) untuk perluasan pondok pusat. Mohon doanya semoga Allah mengirimkan ahli Surganya untuk ikut andil melunasi pembayaran tanah.” (Buya Yahya)

“Kamu tidak akan memperoleh kebajikan, sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa pun yang kamu infakkan, tentang hal itu sungguh, Allah Maha Mengetahui.” (Terjemahan Q.S. Ali-Imran : 92)
Sahabat Abu Thalhah saat mendengar ayat tersebut bergegas mewakafkan kebun “Bairuha”, kebun kurma miliknya yang paling ia sukai.
Nabi pun sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Abu Thalhah, hingga beliau bersabda “Bagus sekali. Itu adalah investasi yang menguntungkan (di Akhirat)” (HR. Al-Bukhari).

Jika kita berniat untuk investasi di dunia, tidakkah terlintas untuk investasi di akhirat?
Yuk investasikan harta kita untuk tabungan akhirat (500 ribu per meter)…
Salurkan wakaf terbaik Anda melalui :

Bank Syariah Mandiri
Nomor Rekening 777 444 1179
Kode bank 451
a.n Wakaf Tanah Al-Bahjah

Info/Konfirmasi ke : 0853 1122 2225

Mari sebarkan ☺…
Rasulullah SAW bersabda yang artinya :
“Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim).

“Barangsiapa memberi pertolongan dengan pertolongan yang baik, niscaya dia akan memperoleh bagian dari (pahala)nya. Dan barangsiapa memberi pertolongan dengan pertolongan yang buruk, niscaya dia akan memikul bagian dari (dosa)nya. Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.” (Terjemahan Q.S. An-Nisa’ : 85).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here