BERINFAQ SEMAKIN MUDAH DENGAN BMT AL-BAHJAH MOBILE

Kemajuan teknologi digital yang saat ini dialami industri keuangan di dunia memberikan dampak positif bagi perkembangan banyak lembaga keuangan umumnya perbankan dan lembaga keuangan mikro khususnya dalam memenuhi kebutuhan pasar. Tidak sedikit lembaga-lembaga keuangan yang terus berinovasi memberikan kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi secara digital dengan dukungan aplikasi yang dapat dioperasikan melalui unit Personal Computer (PC)/Laptop maupun smartphone. Peran serta IT dalam dunia perbankan juga memiliki dampak yang signifikan dalam perkembangan ekonomi suatu negara. Kemudahan bertransaksi menjadi kebutuhan bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya.

Koperasi sebagai soko guru perekonomian yang sudah menjamur di Indonesia, saat ini sudah mulai memberikan kontribusi positif bagi para pelaku usaha dari berbagai kalangan. Para pelaku usaha selain menggunakan fasilitas dari perbankan,  saat ini sudah mulai melirik produk-produk dari jasa keuangan mikro yang cukup merangkul para pelaku usaha skala kecil dan mikro. Dengan visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat, koperasi dapat masuk ke pasar tradisional, kelompok usaha, kelompok tani, pelaku usaha atau masyarakat umum yang masih minim pengetahuan tentang lembaga koperasi yang berprinsip sukarela dan terbuka ini. Dalam perkembangannya, lembaga keuangan seperti koperasi ini pun tak luput dari Peran serta IT yang menunjang sistem operasional maupun kemudahan dalam bertransaksi layaknya perbankan.

KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS)
BMT AL-BAHJAH

Koperasi Syariah yang berkedudukan di komplek LPD AL-Bahjah Cirebon merupakan salah satu lembaga keuangan mikro yang saat ini telah menggunakan fasilitas IT untuk kemudahan bagi para anggotanya dalam bertransaksi. Aplikasi BMT AL BAHJAH MOBILE didukung penuh oleh jaringan e-channel yang telah digunakan oleh banyak koperasi maju yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya aplikasi BMT AL BAHJAH MOBILE para anggota dapat melakukan beberapa kemudahan bertransaksi diantaranya :

  1. Transfer antar anggota pengguna e-channel atau antar rekening KSPPS BMT AL-BAHJAH
  2. Cek saldo simpanan
  3. Cek mutasi simpanan
  4. Cek saldo pembiayaan
  5. Pembayaran angsuran pembiayaan
  6. Transaksi PPOB diantaranya : pembelian pulsa/kuota internet, token, dan tagihan PLN, dll.
  7. Infaq melalui menu DONASI yang disalurkan langsung untuk pengembangan dakwah pondok pesantren Al-Bahjah

Selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi untuk anggota, aplikasi ini diharapkan dapat memperkuat ukhuwah silaturahim antara anggota dan KSPPS BMT ALBAHJAH dalam membangun ekonomi umat secara berjamaah.

Aplikasi BMT AL-BAHJAH MOBILE kini sudah dapat di unduh melalui playstore KLIK DI SINI dan dapat diaktivasi di kantor layanan KSPPS BMT AL-BAHJAH.

LOGO BMT AL-BAHJAH MOBILE
BROSUR BMT MOBILE